Kyoukai no Kanata Movie: I'll Be Here

| Sabtu, 14 Februari 2015
Beberapa informasi baru telah terungkap di situs resmi Kyoukai no Kanata (Beyond the Boundary) anime, yang mencakup visual baru, trailer dan tema utama untuk seri mendatang film berdasarkan anime, Kyoukai no Kanata: I’ll Be Here (Di Luar Garis Batas: Aku Akan Berada di Sini).


Kyoukai no Kanata: I’ll Be Here akan mengawali Spring 2015 dengan dua film: sebuah film kompilasi dari serial anime yang akan dirilis pada 14 Maret dengan subjudul Kako-hen (Masa Lalu), dan sebuah film baru yang dirilis satu tahun setelah serial animenya dirilis yaitu pada 25 April  bersubjudul Mirai-hen (Masa Depan).

Sebuah trailer baru berdurasi 1 menit 30 detik yang menayangkan cuplikan baru dan lama dari anime Kyoukai no Kanata telah dipublikasikan. Video tersebut juga menampilkan tema utama dari Mirai-hen. 


Website resmi Kyoukai no Kanata telah mengungkapkan tema utama dari Kyoukai no Kanata: I'll Be Here. Lagunya berjudul Aitakatta Sora (Aku Ingin Bertemu Langit) yang akan dinyanyikan oleh Minori Chihara, yang mengisi suara Mitsuki Nase dalam animenya. Single lagu tersebut akan dijual pada akhir tahun seharga ¥ 1.800 (~ $ 15 USD). OST dari animenya juga akan dijual sekitar waktu peluncuran film, yang akan digubah oleh Hikaru Nanase sekali lagi, dan akan dikenakan biaya ¥ 3.500 (~ $ 29,50 USD). Lagu-lagu ini rilis dalam dua CD beserta jaket khusus.Tiket untuk Kyoukai no Kanata: I’ll Be Here juga diungkapkan. Dua tiket jenis baru sekarang tersedia untuk dipesan dengan biaya ¥ 1.500 (~ $ 12,60 USD). Satu tiket untuk Kako-hen dan yang lainnya untuk Mirai-hen. Kedua pembelian akan dibundel dengan tiket ke film masing-masing beserta lembar A4 khusus yang dipisahkan menjadi 4 slot difungsikan sebagai pembatas buku atau penanda.

Paket Mirai-hen: 

Paket Kako-hen: 

Para pemeran utama, meliputi:
  • Risa Taneda (Aya Komichi dalam Kiniro Mosaic) akan memerankan Mirai Kuriyama.
  • KENN (Hibito Nanba dari Uchuu Kyoudai) akan kembali sebagai Akihito Kanbara.
  • Minori Chihara (Yuki Nagato dari The Melancholy of Haruhi Suzumiya) sebagai Mitsuki Nase.
  • Tatsuhisa Suzuki (Makoto Tachibana dalam Free!) kembali sebagai Hiroomi Nase.
  • Ayako Kawasumi (Saber dari Fate/stay night) memerankan Izumi Nase.
  • Masaya Matsukaze (Yasunori Kuroki dalam Nodame Cantabile) mengisi suara Miroku Fujima.
  • Akeno Watanabe (Rito Yuuki dari To LOVE-Ru) sebagai Shizuku Ninomiya.

Anggota staf utama dalam film ini, antara lain:
  • Sutradara: Taichi Ishidate (Kyoukai no Kanata, asisten sutradara Nichijou)
  • Penulis Naskah dan Pencipta Lagu: Jukki Hanada (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!, Love Live! School idol project)
  • Perancang Karakter: Miku Kadowaki (Kyoukai no Kanata, Amagi Brilliant Park)
  • Penggubah Musik: Hikaru Nanase (Infinite Stratos, Galaxy Angel)
  • Studio: Kyoto Animation (Hyouka, Free!)

Sebuah iklan dan teaser pertama film ini dirilis tahun 2014:



Kyoukai no Kanata (Beyond the Boundary) adalah sebuah novel yang ditulis oleh Nagomu Torii dan diilustrasikan oleh Tomoyo Kamoi. Serial ini adalah entri pertama dalam program Kyoto Animation's Award 2011 yang menerima sebutan terhormat. Novel ini mulai dipublikasikan pada tahun 2012 dalam terbitan KA Esma Bunko Kyoto Animation. Sampai saat ini, telah ada 3 volume yang dipublikasikan. Novel serial Kyoukai no Kanata diadaptasi menjadi serial TV anime oleh Kyoto Animation pada Fall/Spring 2013, yang disutradarai oleh Taichi Ishidate (peran pertamanya sebagai sutradara). Beberapa OVA telah dirilis mengikuti serial animenya.

( Link Download Anime Kyoukai no Kanata, klik di sini)




Kedua film Kyoukai no Kanata: I'll Be Here akan dirilis di bioskop Jepang pada Spring 2015 ini. Film pertama, Kyoukai no Kanata: I’ll Be Here – Kako-hen, pada tanggal 14 Maret, dan yang kedua, Kyoukai no Kanata: I’ll Be Here – Mirai-hen, pada tanggal 25 April.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://anime-kyokai.com/
Dan follow twitter mereka: @anime_kyokai




Credit: haruhichan
Translated by: me

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲