Top 10 Fighters in Anime

| Rabu, 18 Februari 2015
Tak ada hal yang membuat jantung kita berpacu dengan cepat layaknya adegan pertarungan.  Pergulatan fisik satu-lawan-satu dan ketegangan yang muncul hingga posisi duduk kita bergeser inci demi inci ke pinggir ketika menonton karakter favorit kita bertarung merupakan hal yang sering kita alami. Namun, apa artinya pertarungan tanpa petarung? Tidak bisa dipungkiri, dalam setiap pertarungan kita pasti akan mendukung salah satu diantaranya. Charapedia mengadakan survey lain yang menanyakan para penggunanya untuk memilih 10 petarung dalam anime favorit mereka. Hasilnya adalah sebagai berikut!

#10: Yujiro Hanma – Baki the Grappler
Yujiro Hanma Baki the Grappler

#9: Shiba Tatsuya – Mahouka Koukou no Rettousei
Tatsuya Fighting mahouka koukou no rettousei

#8: Monkey D. Luffy – One Piece
Monkey D Luffy One Piece gif

#7: Kamui – Gintama
Kamui Gintama gif

#6: Levi Rivaille – Attack on Titan
Levi Rivaille Attack on Titan gif


#5: Sakata Gintoki – Gintama
Sakata Gintoki Gintama gif


#4: Kamijou Touma – Toaru Majutsu no Index
Kajimo Touma Certain Scientific Railgun Index gif


#3: Kenshiro – Fist of the North Star
Kenshiro Fist of the North Star gif


#2: Son Goku – Dragonball
Goku Dragonball Z Son Super Sayyan Sayyajin 2 gif


#1: Heiwajima Shizuo – Durarara!

Satu daftar peringkat yang mengejutkan lagi. Namun karena peringkat tersebut didasarkan pada kepopuleran daripada kekuatan atau kemampuan, kita dapat melihat mengapa daftar peringkat 10 petarung anime adalah seperti di atas. Jika daftar tersebut didasarkan pada kekuatan, mungkin banyak yang akan berpendapat bahwa Goku adalah pemenangnya.  Para petarung dalam anime mainstream pada umumnya memiliki penampilan seperti yang diharapkan, walaupun Levi sepertinya berbeda dari petarung lain yang bertarung menggunakan tangan - Levi menggunakan senjata.

Bagaimanapun juga, dengan banyaknya tayangan action, orang-orang akan terus membicarakan bermacam-macam petarung yang mereka lihat di tayangan-tayangan tersebut. Adakah petarung lainnya yang menurut kalian pantas berada di dalam daftar peringkat ini? Apakah kalian memiliki pendapat lain tentang daftar tersebut? Silakan tuliskan pikiran kalian dalam kolom komentar.


Credit: haruhichan
Translated by: me

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲