List Anime Movie Spring 2015

| Minggu, 15 Maret 2015
Love Live! The School Idol Movie

Tayang: 13 Juni 2015
Studio: Sunrise
Genre: Music, School

Cerita dari film ini dimulai dari acara di season keduanya, pada upacara kelulusan siswa kelas 3. Mengetahui bahwa acara kelulusan itu adalah akhir dari μ, kesembilan gadis berjalan di sekeliling sekolah yang penuh kenangan. Namun, ketika mereka akan meninggalkan gerbang sekolah, sebuah email dikirimkan kepada mereka, dan cerita baru dari μ pun dimulai!










Durarara!!x2 Shou: Watashi no Kokoro wa Nabe Moyou

Tayang: 30 Mei 2015
Studio: Studio Shuka
Genre: Supernatural

Sebuah episode extra yang ditayangkan di layar lebar.















Shingeki no Kyojin Kouhen: Jiyuu no Tsubasa

Start: Jun 27, 2015
Studio: Wit Studio
Genre: Action, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power

Sebuah kompilasi ulang dari serial animenya. Film-film yang baru akan menampilkan dubbing baru dan remaster 5.1ch dengan kembalinya anggota pengisi suara. Film kedua akan mencakup 14 sampai 25.












Kyoukai no Kanata Movie: I'll Be Here - Kako-hen

Tayang: 14 Maret 2015
Studio: Kyoto Animation
Genre: Fantasy, Slice of Life, Supernatural

Bagian pertama dari dua. Ringkasan dari serial anime.















Kyoukai no Kanata Movie: I'll Be Here - Mirai-hen

Tayang: 25 April 2015
Studio: Kyoto Animation
Genre: Fantasy, Slice of Life, Supernatural

Bagian kedua. Dirilis tepat satu tahun setelah tayang perdana serial animenya. 














Code Geass: Boukoku no Akito 3 - Kagayakumono Ten Yori Otsu

Tayang: 2 Mei 2015
Studio: Sunrise
Genre: Action, Mecha, Military

Episode ketiga dari Code Geass: Boukoku no Akito.















Dragon Ball Z Movie 15: Fukkatsu no F

Tayang: 18 April 2015
Studio: Toei Animation
Genre: Action, Adventure, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power

Sebuah bumi di mana perdamaian telah tiba. Namun, sisa-sisa pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma (dari kata dalam bahasa Jepang untuk 'telur') tiba di planet ini. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan kembali Frieza dengan bola naga. Keinginan mereka dikabulkan, "F" yang berencana membalas dendam terhadap Saiyans dihidupkan kembali!









New Initial D Movie: Legend 2 - Dokusou

Tayang: 23 Mei 2015
Studio: LIDEN FILMS
Produser: SANZIGEN
Genre: Cars, Seinen

Movie kedua dalam trilogy film New Initial D.














Persona 3 the Movie 3: Falling Down

Tayang: 4 April 2015
Produser: Aniplex
Genre: Action, Fantasy, Supernatural, Seinen

Diumumkan pada post-credit sequence dari Persona 3 the Movie #2 Midsummer Knight Dream.














Sarusuberi

Tayang: 9 Mei 2015
Studio: Production I.G
Genre: Historical

Pada tahun 1814, Edo yang kini dikenal sebagai Tokyo. Salah satu kota dengan populasi tertinggi di dunia yang dipenuhi dengan petani, samurai, penduduk kota, pedagang, bangsawan, artis, pelacur, dan bahkan mungkin hal-hal supranatural. Seorang seniman berbakat pada masanya dan sekarang pada pertengahan lima puluhan usianya, Tetsuzo dapat membanggakan klien dari seluruh Jepang, dan bekerja di studionya tanpa kenal lelah. Dia menghabiskan hari-harinya membuat seni yang mencengangkan, mulai dari Bodhidharma ukuran raksasa yang digambarkan pada kertas berukuran 180 meter persegi, hingga sepasang burung gereja yang dilukis pada bulir gandum kecil. Cepat marah, sarkastis, tanpa keinginan akan uang, dia bisa menarik keuntungan dari pekerjaan apapun yang tidak ia minati. Anak ketiga dari empat anak perempuan Tetsuzo yang lahir dari pernikahan keduanya, O-Ei yang berusia 23 tahun telah mewarisi bakat dan keras kepala ayahnya, bahkan ia sering melukis menggantikannya walaupun tanpa tanda tangan. Karya seninya sangat kuat hingga terkadang menimbulkan masalah. "Kami adalah ayah dan anak; dengan dua kuas dan empat sumpit, kurasa kami akan selalu bisa mengatur satu sama lain." Puluhan tahun kemudian, Eropa menemukan bakat besar dari Tetsuzo. Dia menjadi terkenal dengan salah satu dari banyak nama-Nya: Katsushika Hokusai. Dia bahkan mempesona Renoir dan van Gogh, Monet dan Klimt. Namun, sangat sedikit yang menyadari wanita yang membantunya sepanjang hidupnya, dan memberikan kontribusi pada karya seninya yang masih tidak berhak cipta. Ini adalah kisah yang tak terungkap dari O-Ei, putri Guru Hokusai ini: gambaran hidup seorang wanita berjiwa bebas yang hidup dibawah bayang-bayang ayahnya yang lebih besar dari kehidupan, berlangsung dari musim ke musim.


Tamayura: Sotsugyou Shashin Part 1 - Me: Kizashi

Tayang: 4 April 2015

Studio: TYO Animations
Genre: Comedy, Slice of Life

Cerita film pertama dari empat ini berlatar musim semi, ketika Fuu, Kaoru, Norie, dan Maon menjadi siswa kelas 3, sementara Kanae telah lulus. Dua kouhai bergabung dengan klub fotografi. Walaupun mereka mendapat teman-teman baru, kehidupan sehari-hari mereka tetap tidak berubah. Namun, 4 siswa kelas 3 itu perlahan mulai memikirkan impian masa depan dan jalan mereka sendiri untuk kelulusannya tahun depan.


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲